Kepada Yth. Peserta PPG Dalam Jabatan (DALJAB) FKIP Universitas Ibn Khaldun Bogor
Berikut kami sampaikan informasi terkait persyaratan dan prosedur Lapor Diri yang harus disiapkan dan dilakukan oleh semua peserta PPG DALJAB K1 Angkatan 2 Tahun 2023.
A. KETENTUAN :
- WA Group Resmi PPG Daljab II Tahun 2023 Link Gabung DISINI.
- Peserta WAJIB melakukan Lapor Diri di FKIP Universitas Ibn Khaldun Bogor.
- Peserta melakukan Lapor Diri secara Online melalui laman yang telah disediakan oleh Panitia PPG FKIP Universitas Ibn Khaldun Bogor.
- Laman untuk Lapor Diri dibuka pada Hari Jumat – Sabtu, 15 – 16 September 2023 Mulai Pukul 08.00 WIB.
- Laman untuk lapor diri dapat diakses melalui tautan berikut DISINI
B. PERSYARATAN DOKUMEN LAPOR DIRI :
Berkas lapor diri disesuaikan dengan data terbaru (jika tempat mengajar pindah sesuaikan dengan data sekolah baru)
Berikut ketentuan berkas lapor diri:
1. Scan asli Format A1 dan Pakta Integritas (format diunduh dari SIMPKB atau disini) berdasarkan data terbaru. PDF .
Nama File Scan : nama peserta_A1
2. Scan asli Biodata Mahasiswa (Unduh Format di PD DIKTI atau disini). PDF
Nama File Scan : nama peserta_bio
3. Scan asli Surat Pernyataan Ijin Kepala Sekolah sesuai SK berlaku dilengkapi dengan tanda tangan dan stempel basah (Unduh Format dari SIMPKB atau disini). PDF
Nama File Scan: nama peserta_kepsek
4. Scan asli Ijazah S1 / Terakhir. PDF
Nama File Scan: nama peserta_ijazah
5. Scan asli Transkrip Nilai / Terakhir. PDF
Nama File Scan: nama peserta_transkrip
6. Scan asli KTP. PDF/JPG/JPEG
Nama File Scan: nama peserta_ktp
7. Scan SKCK (dari kepolisian setempat). PDF
Nama File Scan : nama peserta_skck
8. Scan Surat Keterangan Sehat (dari Puskesmas/RSUD setempat). PDF
Nama File Scan : nama peserta_kes
9. Scan Surat Bebas NAPZA (dari BNN/Kepolisian/Puskesmas/RSUD setempat). PDF
Nama File Scan: nama peserta_napza
10. Scan asli NPWP (bagi yang memiliki). PDF/JPG/JPEG
Nama File Scan: nama peserta_npwp
11. Scan asli SK Kepegawaian terbaru (SK Pengangkatan/Kenaikan Pangkat 3 tahun terakhir yakni 2021/2022, 2022/2023 dan 2023/2024) PDF
Nama File Scan: nama peserta_pegawai
12. SK Pembagian Tugas Mengajar selama 3 tahun terakhir yaitu tahun ajaran 2021/2022, 2022/2023 dan 2023/2024. PDF
Nama File Scan: nama peserta_skmengajar
13. Pas Foto Berwarna ukuran 4 x 6 PDF/JPG/JPEG dengan ketentuan menggunakan kemeja formal berwarna putih, menggunakan Jas hitam dan berlatar merah, menggunakan dasi berwarna hitam. Untuk perempuan yang menggunakan jilbab (jilbab berwarna Hitam)(Usahakan menggunaka foto studio, karena jika dinyatakan lulus akan dijadikan foto pada sertifikat pendidik (Serdik))
Nama File Scan: nama peserta_foto